5 Tempat Penyimpanan Lemari Baju Berwarna Putih yang Ada di Renos

Tempat penyimpanan baju atau biasa disebut dengan lemari baju memiliki manfaat untuk menyimpan baju agar tetap bersih dan rapih. Dibalik dari kerapihan dan kebersihan baju, lemari-lemari juga harus memiliki desain atau karakter yang cocok dengan tema rumah yang Anda miliki.

Tidak hanya menjaga kerapihan dan kebersihan baju, lemari baju juga memiliki tempat penyimpanan seperti laci yang berguna untuk menyimpan barang berharga, alat-alat makeup, dan barang-barang lainnya.

Dengan mengusung konsep rumah minimalis, interior berwarna putih sangat mendukung untuk mewujudkan tema minimalis. Di Renos.id terdapat banyak pilihan lemari baju berwarna putih yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda sebagai inspirasi untuk memenuhi kebutuhan konsep rumah minimalis Anda.

Yuk, langsung saja simak beberapa lemari baju berwarna putih yang ada di Renos.id!

1. Lemari Baju Besi Pintu Geser

Jenis lemari baju minimalis berwarna putih yang pertama adalah lemari baju besi sliding door atau pintu geser. Pastinya lemari ini memiliki warna putih yang mendukung untu konsep minimalis. Untuk model lemari baju geser ini memiliki banyak varian gambar dan beberapa varian motif.

lemari baju putih pintu geser

Renos.id

Cek produk disini!!

Kelebihan dari lemari besi ini adalah memiliki brangkas untuk menyimpan beberapa barang berharga. Spesifikasi dari lemari ini adalah memiliki rangka plat besi yang tebalnya mencapai 0.7mm, finishing rangka poweder coating, model pintu geser, dan berdimensi 120cm x 58cm x 190 cm.

2. Lemari Baju Minimalis Berwarna Putih 2 Pintu

Jenis lemari baju minimalis berwarna putih yang kedua adalah lemari baju minimalis 2 pintu. Yang membuat lemari ini menjadi minimalis adalah memiliki motif kayu dan warna putih gloss yang berpenampilan elegan.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan memiliki kaca penuh di bagian depan pintu, lemari ini berhasil untuk tampil sangat minimalis. Apalagi, ditambah aksen kayu pada bagian samping dan memiliki lis berwarna gloss yang berbahan plastik untuk menggantung baju.

Lemari baju satu ini memiliki bahan particle board, berwarna putih dan berukuran 80 x 43 x 180,9 cm.

3. Lemari Baju Berwarna Putih Penuh

Jenis lemari baju minimalis yang ketiga adalah lemari baju berwarna putih penuh. Lemari baju satu ini memiliki warna yang full body berwarna putih. Tidak hanya warna luar, warna didalam lemari pun berwarna putih juga. Lemari ini dilengkapi kaca yang hanya untuk dibagian atas atau setengah bagian dari lemari.

Renos.id

Cek produk disini!!

Lemari ini memiliki bahan partikel dengan finishing sheet yang premium, serta bagian dalam lemari yang terdapat beberapa rak, satu laci yang terdapat kunci,  dan tempat gantungan untuk baju. Walaupun tempat penyimpanan baju nya seperti biasa, warna putih dari lemari ini memiliki nilai minimalis yang tinggi.

 

Baca Juga : 5 Meja Untuk Tempat Penyimpanan TV yang Ada Di Renos

 

4. Lemari Baju Berwarna Putih & Terdapat 2 Laci

Lemari yang keempat ini adalah lemari baju berwarna putih dan memiliki dua laci. Dua laci ini sangat bermanfaat untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat. Dengan mengusung konsep minimalis, lemari putih ini sangat ideal untuk lemari pria.

Renos.id

Cek produk disini!!

Spesifikasi dari lemari ini adalah terbuat dari UPVC (Unplastized Poly Vinyl Chloride), material panel premium yang lebih kuat dan kokoh dari kayu solid dan particle board. Lemari ini juga dilengkapi dengan tempat untuk menggantung baju yang tinggi. Ukuran dari lemari itu sendiri adalah P: 83 x L: 51 x T: 187 cm.

5. Lemari Baju Berwarna Putih untuk Anak

Jenis lemari minimalis yang ke empat adalah lemari baju berwarna putih minimalis untuk anak. Dengan ukuran nya yang kecil, lemari ini di khususkan untuk anak yang memiliki ukuran baju kecil. Apabila Anda mempunyai anak kecil dirumah, lemari ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mengusung konsep rumah minimalis.

Renos.id

Cek produk disini!!

Di dalam lemari baju anak ini memiliki satu tempat gantungan baju, dan tiga buah rak sususun. Lemari ini juga memiliki spesifikasi yang unggul seperti, terbuat dari UPVC (Unplastized Poly Vinyl Chloride), material panel premium yang lebih kuat dan kokoh dari kayu solid dan particle board. Ukuran dari lemari anak ini adalah P: 82 x L: 42 x T: 130 cm.

Nah, itu saja 5 lemari baju berwarna putih yang terdapat di Renos.id. Tidak hanya minimalis berwarna putih, masih banyak sekali pilihan tempat penyimpanan baju atau lemari baju yang terdapat di Renos.id. Semoga artikel diatas bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang mengusung konsep rumah minimalis berwarna putih.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru