5 Tempat Penyimpanan Laci Unik yang Ada di Renos

Umumnya, rumah membutuhkan banyak tempat penyimpanan untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat berantakan. Barang-barang yang hendak Anda simpan juga sangat mudah untuk ditemukan apabila menyimpannya dengan tertata rapih.

Solusi untuk menyimpan beberapa barang adalah dengan memiliki tempat untuk menyimpan seperti lemari laci. Di Renos.id memang terdapat banyak pilihan model laci, dari model laci minimalis, model laci dinding, laci serbaguna, laci unik dan masih banyak lagi.

Khusus untuk pembahasan kali ini sesuai dengan judul di atas yaitu lima penyimpanan laci unik. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah unik, mungkin beberapa pilihan dibawah ini bisa menginspirasi. Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak lima laci unik yang ada di Renos.id!!

1. Lemari Laci Unik Rustic

Jenis laci unik yang pertama adalah laci penyimpanan model rustic. Laci penyimpanan model rustic ini bisa mendukung konsep rumah yang bertemakan rustic vintage. Selain mendukung konsep rumah yang bertema rustic, laci ini juga kerap digunakan sebagai properti untuk photoshoot. Keunikan dari laci rustic ini adalah memiliki karakter vintage yang kuat karena memiliki warna kayu yang usang dan gambar yang sudah pudar.

Laci penyimpanan vintage

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya memiliki karakter vintage yang kuat, laci ini juga memiliki tempat untuk menyimpan banyak barang. Dibagian atas terdapat dua ruang untuk menyimpan, di tengah terdapat tiga ruang, dan dibagian bawah terdapat satu ruang yang lebar. Laci ini juga memiliki kaki-kaki yang unik, ukuran dari laci ini P 80 x L 35 x T 75cm.

2. Lemari Laci Unik Rotan

Jenis laci unik yang kedua adalah laci penyimpanan rotan. Laci yang kedua ini juga tidak kalah unik dengan laci nomor satu. Dengan mengusung konsep rumah natural alami, laci rotan ini bisa menjadi pilihan Anda untuk memenuhi konsep tersebut. Tidak hanya memiliki keunikannya dengan berbahan rotan, laci ini juga terdapat tiga kabinet yang mampu menyimpan banyak barang-barang rumah Anda.

Laci penyimpanan Rotan

Renos.id

Cek produk disini!!

Dari laci rotan ini juga sudah dilengkapi dengan cat yang premium serta terlapis dengan pernis sehingga kerapihan dari batang-batang yang dikepang akan lebih aman dan terawat. Selain rotan, bahan kayu kabinet dan gagang kabinet juga memiliki material yang berkualitas tinggi.

3. Lemari Laci Unik Estetik

Jenis laci unik yang ketiga adalah laci penyimpanan estetik. Selain unik estetik, lemari ini juga memiliki tampilan yang minimalis. Keunikan dari laci estetik ini adalah memiliki sudut lemari yang tumpul dan terdapat kaki-kaki yang kecil. Terlepas dari keunikan, laci ini juga memiliki satu ruang rak untuk menyimpan buku atau meletakan beberapa hiasan.

Laci penyimpanan unik estetik

Renos.id

Cek produk disini!!

Laci nomor tiga ini sangat mendukung konsep unik estetik minimalis karena memiliki karakter yang unik, warna ivory, dan ukuran yang kecil. Ukuran dari lemari laci itu sendiri adalah P 42 x L 30 x T 94 cm, ukuran laci kecil P 33 x L 22 x T 6 cm, ukuran laci besar P 33 x L 22 x T 11 cm, dan tinggi kaki-kaki 13 cm.

4. Laci Kamar Unik Multifungsi

Jenis laci unik yang keempat adalah laci kamar unik yang memiliki roda dan terdapat tempat penyimpanan rahasia beserta meja. Selain unik, laci kamar ini juga multifungsi. Apabila Anda sedang mengusung konsep kamar minimalis, memilih laci ini adalah langkah yang sangat tepat. Tidak hanya minimalis, laci ini juga memiliki fungsi yang sangat banyak.

Laci penyimpanan multifungsi

Renos.id

Cek produk disini!!

Terdapat penyimpanan utama untuk menyimpan barang yang besar, bagian meja terdapat engsel lift up, terdapat kabinet kecil dibagian belakang, dan cocok untuk di letakkan di samping atau sudut tempat tidur. Ukuran dari laci kamar ini adalah P 43 x L 40 x T 45 cm, berbahan plywood tebal + Decosheet Material, dan dilengkapi dengan kaki roda.

 

Baca Juga : 5 Tempat Penyimpanan Sudut Ini Bisa Memanfaatkan Celah Sempit Ruangan

 

5. Laci Dinding Unik Minimalis

Jenis laci unik yang terakhir adalah laci dinding minimalis. Laci dinding unik ini biasanya memiliki fungsi untuk menyimpan asesoris atau barang yang kecil. Tidak hanya untuk tempat menyimpan barang kecil, laci yang satu ini juga dapat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan konsep minimalis. Dengan karakter yang unik minimalis, laci ini dapat memberikan keindahan apabila Anda meletakkan hiasan atau pot di bagian atas.

Laci dinding minimalis

Renos.id

Cek produk disini!!

Walaupun ringan dan kecil, laci ini terbilang kokoh dan dapat menahan beban sebesar 12Kg. Dengan ukurannya yang kecil, laci ini bermanfaat untuk mengisi celah sempit pada ruangan rumah Anda. Ukuran dari laci dinding ini adalah P30 x L30 x T 40cm, berbahan plywood decosheet, dan berwarna putih coklat.

Nah, itu saja untuk pembahasan kali ini. Pastinya, lima tempat penyimpanan unik seperti laci ini terdapat di website Renos.id. Semoga lima laci unik kali ini bisa menginspirasi untuk memenuhi kebutuhan konsep rumah impian Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru