5 Rak Penyimpanan Perlengkapan Alat Mandi di Renos

Memiliki rak penyimpanan perlengkapan alat mandi sangatlah penting. Rak kamar mandi berfungsi untuk menyimpan peralatan mandi atau kebutuhan mandi lainnya. Banyak sekali model rak untuk menyimpan perlengkapan alat mandi, ad arak gantung untuk handuk, rak dinding untuk sabun, rak keranjang untuk alat sikat gigi, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan pembahasan kali ini, tentu saja di Renos tidak hanya terdapat 5 rak perlengkapan alat mandi, di Renos.id terdapat beragam macam pilihan kebutuhan rumah dan keluarga selain dari rak yang mungkin sedang Anda cari.

Langsung saja simak 5 rak penyimpanan untuk perlengkapan alat mandi yang ada di Renos!

1. Rak Kamar Mandi Alumunium 2 Susun

Jenis rak pertama adalah jenis rak kamar mandi alumunium dua susun dan pastinya berbahan alumunium. Jenis rak ini walaupun terlihat biasa, akan tetapi memiliki fungsi yang serbaguna serta tahan lama. Dengan berbahan alumunium, rak dua susun ini terbilang anti karat dan tahan lama.

rak penyimpanan alumunium

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya awet dan tahan lama, rak mandi ini juga ringan dan kokoh. Cara memasang rak susun ini adalah tempel ke tembok atau dinding kamar mandi dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. Rak Kamar Mandi 3 Susun

Jenis rak kedua adalah jenis rak kamar mandi yang terdiri dari 3 susun. Jenis rak satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kamar mandi yang terdapat kloset. Biasanya rak mandi tiga susun ini di letakkan di atas kloset kamar mandi yang akan memudahkan Anda untuk mengambil peralatan mandi.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya bentuknya yang minimalis, rak kamar mandi ini juga berbahan stainless steel yang artinya kuat, awet dan tahan lama. Ukuran dari rak ini adalah P30 cm x T 88 cm. Cocok untuk meletakkan sabun, tissue, sikat gigi, shampoo, dan peralatan mandi lainnya.

 

Baca Juga : 5 Penyimpanan Aksesoris yang Tersedia di Renos

 

3. Rak Gantung Kamar Mandi

Jenis rak ketiga adalah jenis rak kamar mandi yang bisa menggantuk baju kotor, handuk, dan peralatan mandi yang bisa Anda gantung dengan menyesuaikan kebutuhan Anda. Rak gantung nomor tiga ini memiliki satu buah tempat penyimpanan rak yang panjang nya sekitar 30 cm.

Renos.id

Cek produk disini!!

Bahan dari rak gantung ini adalah berbahan plastik yang bisa menempel dengan sempurna. Gantungan yang terdapat di rak ini adalah 6 buah gantungan atau hook. Dengan lem yang kuat, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggantung berbagai macam jenis peralatan mandi atau handuk.

4. Rak Gantung Sudut Kamar Mandi

Jenis rak keempat adalah jenis rak kamar mandi yang dapat memanfaatkan celah sudut kamar mandi. Apabila Anda mengusung konsep kamar mandi minimalis, rak sudut kamar mandi ini adalah solusniya. Tidak hanya bisa memanfaatkan celah, rak gantung sudut ini juga memiliki bahan alumunium yang tentunya kuat, awet dan anti karat.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dibagian bawah rak penyimpanan sudut kamar mandi ini terdapat dua hook atau gantungan untuk menggantung kebutuhan peralatan mandi Anda. Ukuran dari rak ini adalah P 22 x L 29,5 x T 39 cm.

5. Rak Kayu Kamar Mandi

Jenis rak terakhir adalah jenis rak kamar mandi berbahan kayu yang membantu Anda melengkapi konsep kamar mandi natural alami. Tentunya rak kayu terakhir ini memiliki banyak kelebihan,  cocok juga untuk dipakai untuk rak perlengkapan dapur, perlengkapan dekorasi ruangan, perlengkapan kamar tidur, dan perlengkapan lainnya.

Renos.id

Cek produk disini!!

Rak kayu kamar mandi ini memiliki bahan kayu yang solid, dengan finishing natural glowsy. Ukuran dari rak kayu ini adalah P 40 x L 10 x T 10 cm. Gunakanlah dekorasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana dengan kelima rak kamar mandi diatas ? Indah bukan ? Di Renos tidak hanya terdapat lima pilihan rak kamar mandi seperti diatasn, di Renos.id masih banyak pilihan lainnya yang mungkin bisa membantu Anda untuk memenehui kebutuhan rumah atau keluarga Anda.

Itu saja penjelasaan kali ini, semoga pilihan diatas bisa menginspirasi Anda untuk memenuhui kebutuhan rumah atau kebutuhan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru