5 Meja Makan Minimalis yang Ada di Renos

Umumnya, rumah atau hunian pasti memiliki ruang untuk tempat makan bersama keluarga. Pastinya ruang makan membutuhkan meja makan dan bangku untuk memenuhi kebutuhan pada saat makan bersama keluarga. Perlu Anda ketahui, pada saat makan bersama keluarga, keintiman dan keharmonisan akan muncul pada saat makan bersama keluarga.

Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis, mungkin pembahasan kali ini sanagat cocok untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Di Renos.id banyak sekali pilihan meja selain meja makan minimalis. Langsung saja simak penjelasan dari lima meja makan minimalis yang terdapat di Renos!

1. Meja Makan Minimalis dari iFURNHOLIC

Jenis meja yang pertama adalah meja minimalis natural dan memiliki sudut-sudut yang tumpul. Apabila Anda sedang mengusung konsep ruangan makan dengan tema minimalis natural, meja ini sangat cocok untuk mendukung konsep tersebut. Warna dari meja ini juga sangat natural sehingga memiliki kesan alami.

Meja Makan Minimalis

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Anda tidak perlu khawatir akan kekuatan kaki meja yang ramping seperti gambar diatas, kekuatan kaki meja sudah diuji dan terbilang sangat kuat. Ukuran dari meja ini P 130 x L 80 x T 75 cm, berbahan dari kayu mahoni MDF, finishing dengan cat duco yang rapih.

2. Meja Makan Kaca Minimalis dari Alfine Furniture

Jenis meja yang kedua adalah meja minimalis kaca dan 4 kursi yang berwarna dari perpaduan hitam pada kerangka meja dan putih pada warna dudukan bangku. Apabila Anda mengusung konsep minimalis monokrom, tidak akan salah apabila Anda memilih jenis meja yang seperti ini.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Kerangka meja juga terbilang kuat karena terbuat dari besi yang kokoh dan tebal. Ukuran dari meja ini adalah 875  x 8 75 cm, dam memiliki warna perpaduan hitam dan putih.

3. Meja Makan Kayu Jati Minimalis dari Bezatish Furniture

Jenis meja yang ketiga adalah meja minimalis yang terbuat dari kayu jati asli. Apabila Anda sedang mengusung konsep ruang makan natural alami, meja makan kayu jati ini bisa mendukung konsep tersebut.  Meja satu ini juga dilengkapi 6 buah kursi yang terbuat dari kayu jati asli juga yang mampu menyamai meja agar terlihat serasi dan tidak meninggalkan kesan natural alami.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Meja dan 6 bangku ini berasal dari jepara berbahan perhutani dengan menggunakan finishing semprot yang halus dan merata sehingga memberikan kesan yang menawan dan rapih.

 

Baca Juga : 4 Kebutuhan Tempat Penyimpanan Khusus Anak yang Ada Di Renos

 

4. Meja Makan Lipat Minimalis dari JTH

Jenis meja yang keempat adalah meja lipat minimalis yang terdapat tiga buah laci dan berwarna monokrom. Meja ini juga sangat mudah untuk di lipat agar memanfaatkan ruangan makan yang terbilang sempit.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Dengan perpaduan warna hitam dan putih, konsep ruangan makan minimalis monokrom sangat ideal dan bisa Anda coba dengan mudah. Meja lipat minimalis ini berbahan solid wood, material papan terbuat dari premium MDF dan kerangka dari kayu karet. Ukuran dari meja lipat ini adalah P 120 x L 80 x T 75 cm.

5. Meja Makan Import Minimalis dari Alfine Furniture

Jenis meja yang terakhir adalah meja import minimalis yang kuat dan di atasnya terdapat kaca tempered sehingga tidak mudah pecah. Pada setiap sisi bagian atas daun meja terdapat lekukkan yang melipat ke arah bawah atau bending glasses agar tidak mudah pecah terhadap benturan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Kaki meja terbuat dari bahan stainless sehingga kuat terhadap karat, tahan air, dan pengeroposan. Warna meja yang terdapat di alfine furniture adalah warna hitam dan warna orange.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan dari beberapa jenis meja minimalis yang ada di Renos. Selain dari kelima meja makan diatas juga terdapat berbagai macam jenis meja lainnya yang bisa Anda dapatkan di Renos.id. Semoga penjelasan di atas bisa menginspirasi Anda untuk memenuhui kebutuhan ruang makan dan kebutuhan rumah lainnya.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru