5 Dekorasi Minimalis untuk Merayakan Natal di Rumah

Hari Natal dan pergantian tahun adalah momen yang sangat di tunggu – tunggu. Tinggal beberapa minggu lagi pasti Anda sudah tidak sabar untuk menunggu momen tersebut. Terlebih khususnya untuk yang merayakan Natal dirumah dengan dekorasi minimalis maupun diluar rumah dengan berlibur bersama keluarga.

Berbicara tentang natal, pastinya tidak jauh dari dekorasi rumah untuk menyambut hari Natal bersama keluarga dan kerabat di rumah. Pembahasan kali ini khususnya bagi Anda yang merayakan hari Natal di rumah yang minimalis bersama keluarga atau kerabat.

Tidak usah beralama lagi, langsung saja simak 5 dekorasi minimalis untuk merayakan Natal di rumah yang mungkin bisa menginspirasi Anda dan keluarga !!

Dekorasi Minimalis Bernuansa Merah Putih

Dekorasi minimalis pertama adalah dekorasi minimalis bernuansa merah putih. Dekorasi yang pertama ini memang memiliki khas yang sangat identik dengan Natal itu sendiri.

dekorasi minimalis natal

Ikea.co.id

Cobalah memakai furnitur berwarna merah atau putih, tambahkan karpet merah atau putih untuk kehangatan, dan jangan lupa untuk meletakan pohon cemara di bagian pojok ruangan agar tampak luas. Hiaslah pohon cemara dengan sebagus mungkin dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dekorasi Minimalis Bernuansa Hijau Beraksen Kotak

Dekorasi minimalis kedua adalah dekorasi minimalis bernuansa hijau yang beraksen kotak.  Dekorasi natal tidak harus melulu berwarna merah dan putih, Anda juga bisa menggunakan nuansa hijau yang beraksen kotak dan membuat suasana rumah menjadi hangat dan enak untuk dipandang.

Decorators Warehouse

Anda juga bisa menambahkan beberapa cermin dan lilin berwarna emas agar lebih mewah dan tidak bosan untuk dilihat.

Dekorasi Minimalis Bernuansa Emas dan Putih

Dekorasi minimalis ketiga adalah dekorasi minimalis bernuansa emas dan putih. Kedua warna ini memang memiliki warna yang mencerminkan kemewahan, akan tetapi warna ini juga bisa Anda gunakan untuk nuansa minimalis.

bhg.com

Cobalah untuk menggunakan karpet berwarna krim dan ornamen berwarna emas dan putih. Di pohon cemara Anda bisa letakan lampu memanjang berwarna putih yang mengelilingi pohon tersebut.

 

Baca Juga : Ini Adalah 5 Dekorasi Sederhana untuk Merayakan Natal di Rumah

 

Dekorasi Minimalis Bertema Vintage

Dekorasi minimalis keempat adalah dekorasi minimalis bertemakan vintage. Tema vintage memang identik dengan warna yang natural dan hangat. Biasanya cocok untuk di aplikasikan di ruangan bergaya minimalis. Anda hanya perlu memberikan beberapa ornament natal yang bernuansa vintage bergaya minimalis.

All Things Christmas

Letakanlah pohon Natal di suduh ruangan dan juga gunakan ornament kecil untuk memperindah pohon Natal dan di sekitar pohon natal. Sesuaikanlah pohon natal dengan ruangan Anda agar mudah untuk mendekorasi ruangan Anda.

Dekorasi Minimalis Bernaunsa Pastel

Dekorasi minimalis yang terakhir adalah dekorasi minimalis bernuansa pastel. Pastinya, warna pastel memiliki karakter yang hangat dan lembut. Warna pastel juga sangat menengakan dan cocok untuk keluarga Anda di rumah.

The Spruce

Sebagai contoh, pilihlah warna biru pastel kemudian Anda kombinasi dengan warna putih susu serta ornamen pohon natal yang mengikutui warna pastel tersebut.

Bagaimana dengan kelima dekorasi minimalis untuk merayakan Natal bersama keluarga di atas? Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk mengaplikasikannya? Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga kelima ide dekorasi minimalis untuk merayakan Natal bersama keluarga bisa menginspirasi Anda dan keluarga.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru