5 Dekorasi Dalam Rumah Ini Ada di Renos

Meiliki sebuah rumah adalah impian semua orang. Apalagi, ditambah dengan memperhatikan dekorasi dalam rumah yang akan membuat penghuni serta tamu betah dan nyaman untuk berada di hunian kesayangan Anda. Tidak hanya membuat nyaman, dekorasi itu sendiri juga bisa membuat ruangan di setiap rumah menjadi indah dan enak untuk di pandang.

Lima dekorasi rumah yang akan di bahas kali ini adalah hiasan dinding, jam dinding, cermin, rak bingkai foto, dan karpet. Dekorasi seperti di atas ini juga terbilang mampu untuk memperindah setiap ruangan rumah yang Anda impikan. Tentunya tidak hanya ada kelima hiasan seperti pembahasan kali ini, di Renos.id juga terdapat banyak kebutuhan hiasan yang mungkin sedang Anda cari untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak 5 dekorasi dalam rumah yang ada di Renos!

1. Cermin Dinding dari iFurnholic

Jenis dekorasi yang pertama adalah cermin dinding minimalis yang dapat membuat ruangan Anda menjadi indah. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis, memiliki cermin seperti ini sangat mendukung untuk mengusung konsep tersebut. Apalagi di zaman yang seperti sekarang ini, kebutuhan untuk media sosial seperti foto-foto ootd (outfit of the day) ini mampu memberikan penampilan yang apik bagi pemiliknya.

Dekorasi dalam rumah cermin dinding

Renos.id

Cek produk disini!!

Cermin ini memliki bahan kayu mahoni dengan finishing cat MDF yang berkualitas. Cermin satu ini juga memiliki frame yang tebal. Ukuran dari cermin ini adalah L 33 x T 150, dan kettebalan 4 cm. Apabila Anda memilih cermin ini menjadi pilihan ruangan rumah, dijamin pasti tidak akan kecewa.

2. Hiasan Dinding dari Scandia Indonesia

Jenis dekorasi yang kedua adalah hiasan dinding abstrak yang mampu menghidupkan area ruangan Anda. Jenis dekorasi hiasan dinding art abstrak ini juga tidak kalah menarik dengan cermin yang seperti nomor satu.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda mengusung konsep abstrak minimalis, hiasan dinding art abstrak ini juga terbilang bisa membantu konsep yang sudah Anda rencanakan. Ukuran dari hiasan dinding ini 30 x 40 cm dan berbahan WPC Frame, Paper, UV cover dan berwarana hitam.

3. Jam Dinding Monokrom dari Perkakas Jakarta

Jenis dekorasi yang ketiga adalah jam dinding bertema monokrom yang mampu membuat ruangan Anda menjadi lebih hidup dan indah. Apabila Anda sedang mengusung konsep minimalis monokrom, pilihan untuk memiliki jam dinding monokrom seperti ini akan sangat membantu Anda untuk mendukung konsep tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya mendukung konsep, jam dinding ini juga berfungsi untuk memberikan pengingat apabila Anda sedang memiliki waktu untuk berpergian atau memiliki jadwal rapat. Diameter dari jam dinding monokrom ini adalah 30 cm dan memiliki warna monokrom.

 

Baca Juga : 4 Kotak Penyimpanan Ini Ada di Renos

 

4. Rak Dinding dan Bingkai Foto Putih dari Perkakas Jakarta

Jenis dekorasi yang keempat adalah bingkai foto berwarna putih bernuansa minimalis. Apabila Anda memilih rak dinding ini, terdapat juga bingkai foto putih yang bisa langsung diletakkan diatas rak tersebut. Dan juga, apabila Anda sedang mengusung konsep minimalis, bingkai putih ini juga mampu mendukung konsep rumah tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Jika Anda membeli produk bingkai putih di perkakas Jakarta, Anda akan mendapatkan raknya langsung yang terdiri dari 3 bingkai foto dan 2 rak dinding. Dimensi dari produk ini  46 x 6.5 x 29 cm, berbahan plastik yang berkualitas

5. Karpet Bulu dari JAMAS Carpet

Jenis dekorasi yang terakhir adalah karpet bulu berbahan plastik sintetik bulu yang tebal. Jenis karbet ini juga mampu mendukung konsep ruangan rumah impian Anda. Dengan memiliki karakter yang lembut, karpet bulu ini terbilang nyaman dan lembut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Karena berbahan dari polypropylene, karpet bulu ini tahan lama dan tidak berbau. Karpet bulu yang terdapat di JAMAS carpet memiliki banyak pilihan warna, terdapat warna abu-abu, warna coklat, warna gold, dan abu gelap.

Bagaimana dengan 5 pilihan dekorasi dalam rumah seperti diatas? Indah bukan?

Semoga pembahasan kali ini bisa menginspirasi Anda untuk memiliki beberapa produk yang mungkin bisa membantu Anda untuk melengkapi kebutuhan rumah. Tidak hanya terdapat 5 pilihan dekorasi rumah seperti diatas, di Renos.id juga terdapat banyak pilihan dekorasi lainnya yang mambu membantu Anda mengusung konsep rumah idaman.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru