4 Tempat Tidur yang Terdapat Penyimpanan Ada di Renos

Kamar minimalis banyak disukai oleh milenial jaman sekarang. Salah satu cara untuk mendukung kamar minimalis adalah memiliki tempat tidur yang terdapat tempat penyimpanan. Dengan adanya tempat penyimpanan, peralatan atau barang-barang yang ada dikamar akan mudah tersimpan. Contohnya seperti menyimpan sprei, selimut, atau perlengkapan kamar lainnya. Selain perlengkapan kamar, Anda juga bisa menyimpan barang-barang didalam tempat penyimpanan tersebut.

Pembahasan kali ini terdapat 4 tempat tidur yang terdapat penyimpanan, tidak hanya ranjang untuk orang dewasa, ranjang khusus anak juga akan dibahas pada kali ini. Langsung saja simak pembahasan dibawah ini!

1. Ranjang Helsinki Queen Bed 160 dari iFURNHOLIC

Jenis ranjang penyimpanan yang pertama datang dari Helsiniki Queen Bed 160. Ranjang pertama ini di khususkan untuk orang dewasa dengan gaya ranjang natural. Arti dari Queen Bed adalah medan kasur yang besar dan untuk 2 orang dewasa. Tidak hanya itu, ranjang ini memiliki 3 buah laci penyimpanan dan terdapat tempat penyimpanan rahasia yang berada di bawah matras.

tempat tidur dari ifurnholic

Renos.id

Cek produk disini!!

Selain terdapat banyak tempat penyimpanan, ranjang satu ini juga memiliki sisi dipan yang tumpul sehingga aman untuk Anda. Bahan dari ranjang ini MDF kayu mahoni dengan finishing cat duco rapih di seluruh bagian dipan, serta berukuran P 207 x L 165 T 100 cm. Untuk ukuran laci P 60 x L 52 x T 13 cm, dan bagian storage bawah kasur P 64 x L 57 x T 26 cm.

2. Ranjang Tidur Anak Kayu Jati dari ZAHRAJAYAFURNITURE

Jenis ranjang penyimpanan yang kedua datang dari ZAHRAJAYAFURNITURE. Ranjang kedua ini di desain untuk anak. Apabila rumah Anda memiliki kamar untuk anak, pilihan ranjang nomor 2 ini akan disukai oleh anak kesayangan Anda. Tidak hanya disukai anak, ranjang ini juga terdapat bangku yang dibawah nya terdapat tempat penyimpanan. Selain bangku, ranjang ini juga terdapat rak untuk hiasan kamar anak Anak.

Renos.id

Cek produk disini!!

Selain ranjang yang fungsional, desain dari ranjang ini juga tidak kalah menarik. Desain ranjang anak ini berbentuk rumah – rumahan dengan memiliki jendela yang mempercantik desain tersebut. Ranjang anak ini berbahan kayu jati Belanda dengan finishing cat duco berwarna putih menyeluruh. Ukuran dari ranjang ini adalah (PxLxT)150x100x180 cm.

 

Baca Juga : 4 Jenis Mebel yang Menginspirasi Ada di Renos!!

 

3. Ranjang Tidur Single dari The Olive House

Jenis ranjang yang terdapat tempat penyimpanan ketiga datang dari  The Olive House. Apabila sedang mengusung kamar minimalis untuk rumah Anda, pilihan ranjang tidur dari Olive House ini sangat mendukung untuk konsep tersebut. Ranjang ini juga memiliki 3 buah laci yang berada di samping ranjang tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya terdapat laci, dibawah matras single ini juga memiliki tempat penyimpanan yang berukuran 100 x 200 cm. Ranjang ini berbahan MDF,PVC Sheet,Hardware serta berwarna natural. Ukuran dari total ranjang ini adalah 1045 x 2040 x 300 mm.

4. Ranjang Tidur Bayi dari ZAHRAJAYAFURNITURE

Jenis ranjang yang terdapat tempat penyimpanan terakhir datang dari ZAHRAJAYAFURNITURE. Ranjang ini di khususkan untuk bayi yang terdapat pagar pengaman di sisi ranjang. Apabila Anda takut atau merasa cemas dengan tidur bersama bayi, ranjang ini adalah solusi terbaik untuk si buah hati.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya aman untuk si buah hati, ranjang bayi ini juga memiliki tempat penyimpanan seperti drawer yang mampu menyimpan perlengkapan anak Anda. Bahan dari ranjang bayi ini terbuat dari kayu jati asli dengan finishing cat duco putih dan pink rapih menyeluruh. Ukuran ranjang ini (PxLxT)90x50x70 cm, dan memiliki berat 23 kg.

Nah, bagaimana dengan keempat pilihan tempat tidur yang ada di Renos ? Pasti keren dan juga fungsional tentunya. Di Renos.id tidak hanya terdapat keempat pilihan ranjang yang terdapat tempat penyimpanan saja, tentunya masih banyak pilihan ranjang lainnya yang mungkin bisa memenuhi kebutuhan rumah dan kelurga Anda.

Itu saja pembahasan kali ini, semoga keempat pilihan ranjang diatas bisa menginspirasi Anda untuk perlengkapan kamar tidur atau kebutuhan rumah dan kelurga.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru