4 Sofa Storage Ini Ada di Renos

Ingin memiliki furnitur sekaligus tempat penyimpanan? Sofa storage adalah jawabannya. Jika Anda hendak mencari sofa dan sekaligus ingin menyimpan barang-barang yang ada dirumah, sofa storage yang ada di Renos mungkin bisa menjadi solusi untuk mengatasi kebutuhan Anda. Apabila Anda ingin mengusung rumah dengan konsep bergaya minimalis, sofa yang terdapat tempat penyimpanan juga bisa mebantu konsep rumah yang sedang Anda rencanakan.

Memiliki sofa yang terdapat penyimpanan adalah suatu tindakan yang sangat baik bagi Anda yang memiliki barang-barang atau perabot dirumah. Di Renos.id tidak hanya terdapat sofa tempat penyimpanan, berbagai macam kebutuhan rumah dan keluarga juga bisa Anda dapatkan. Tidak hanya berbagai kebutuhan rumah, pengiriman yang aman serta harga yang terjangkau untuk Anda dan keluarga.

Berikut ini adalah 4 sofa storage yang ada di Renos!

1. Sabrina Storage Bench dari iFURNHOLIC

Jenis sofa pertama yang terdapat penyimpanan ini dari iFurnholic. Di toko iFurnholic yang berada di Renos terdapat berbagai macam kebutuhan rumah dari furniture, interior, eksterior, dan masih banyak lagi. Khusus untuk pembahasan jenis sofa yang pertama datang dari iFurnholic yang bernama sabrina storage bench. Sofa sabrina terdapat penyimpanan cukup luas, muat duduk untuk 2 orang dewasa dan mampu menahan beban hingga 150 kg.

sofa storage dari iFurnholic

Renos.id

Cek produk disini!!

Ukuran storage dari sofa sabrina ini adalah 93 x 34 x 17 cm, ukuran sofa P 103cm x L 43cm x T 44cm dengan T kaki 15 cm. Sofa sabrina dari iFurnholic ini berbahan rangka particle board plywood, busa high denisty yang dilapisi polyester fiber sehingga awet dan tahan lama, cover polyester fabric, kaki sofa polypropilene plastic yang tahan air dan tahab beban.

2. Sofa Bed Storage dari Sapporo Furniture

Jenis sofa kedua yang terdapat penyimpanan ini dari Sapporo Furniture. Jenis sofa yang kedua ini tidak hanya terdapat tempat penyimpanan untuk menyimpan barang, melainkan terdapat kasur untuk berbaring di sofa tersebut. Sofa dari Sapporo ini bisa dibilang sangat multifungsi, dengan memiliki storage dan tempat untuk rebahan.

Renos.id

Cek produk disini!!

Berikut ini terdapat spesifikasi sofa bed storage dari Sapporo Furniture

  • Memiliki rangka kayu yang solid
  • Berbahan busa serta berbahan kain fabric
  • Kaki sofa dari kayu yang mampu menahan beban 200 kg
  • Dimensi sofa : 158 cm x 89 cm x 88 cm
  • Dimensi bed : 158 cm x 99 cm x 47 cm
  • Dimensi penyimpanan depan : 2 x ( 75 cm x 10 cm x 12 cm )
  • Dimensi penyimpanan belakang : 150 cm x 10 cm x 12 cm
  • Tinggi sandaran bisa dan mudah diatur

 

Baca Juga : 5 Dekorasi Luar Rumah Keren Ada di Renos

 

3. Sofa Kotak Storage dari Toso Official

Jenis sofa ketiga yang terdapat penyimpanan ini dari Toso Official. Jenis sofa ketiga ini memiliki bentuk yang kotak dan terdapat tempat penyimpanan yang sangat luas. Apabila Anda sedang mengusung konsep minimalis pada rumah, sofa kotak dari Toso ini mampu mendukung konsep tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan memiliki tempat penyimpanan yang luas, Anda bisa menyimpan berbagai maca barang dan kebutuhan rumah seperti cover bad, sprei, sarung bantal, mainan anak, dan masih banyak jenis barang lainnya yang bisa Anda simpan didalamnya. Ukuran dari sofa kotak ini adalah 50x30x30cm.

4. Sofa Bed L Santai Selonjoran Storage dari Sofaku

Jenis sofa terakhir yang terdapat penyimpanan ini dari Sofaku. Jeni sofa yang terakhir ini berbentuk huruf L yang mampu memanfaatkan ruangan sudut ruangan Anda. Tidak hanya pemanfaatan ruang sudut, sofa terakhir ini juga memiliki tempat penyimpanan.

Renos.id

Cek produk disini!!

Selain terdapat tempat penyimpanan, sofa ini juga bisa untuk bersantai selonjoran karena terdapat tempat untuk kaki untuk selonjor. Ukuran dari sofa ini adalah 223 x 146 x 42 cm, apabila mebentuk kasur 223 x 146 x 82.4 cm yang terbilang pas untuk bersantai diruangan kesayangan Anda.

Keempat produk diatas bisa langsung Anda dapatkan di Renos.id. Tidak hanya keempat pilihan diatas yang terdapat di Renos, masih banyak lagi produk yang bagus dan berkualitas baik untuk membantu kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Itu saja pembahasan kali ini, semoga 4 sofa storage di atas bisa menginspirasi untuk melengkapi kebutuhan rumah dan keluarga kesayangan Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru