4 Kotak Penyimpanan Ini Ada di Renos

Memiliki storage box atau kotak penyimpanan adalah salah satu solusi bagi Anda yang memiliki banyak barang atau peralatan lainnya. Khususnya, untuk Anda yang sedang bingung bagaimana untuk menyimpan barang atau perabot lainnya yang sudah tidak bisa Anda simpan di rumah.

Tidak hanya dapat menyimpan seluruh barang-barang, kotak untuk menyimpan barang yang terdapat di Renos.id ini juga memiliki tampilan yang mampu mendukung konsep rumah yang Anda impikan. Selain storage box, di Renos masih banyak lagi tempat penyimpanan seperti laci, lemari, rak, dan lain-lainnya.

Untuk pembahasan kali ini terdapat 4 storage box atau kotak penyimpanan yang ada di Renos beserta fungsi-fungsi dari segi tampilannya maupun fungsi kegunaannya. Simak penjelasan di bawah ini!

1. Kotak Penyimpanan dengan Engsel Pengaman dari iFURNHOLIC

Jenis kotak penyimpanan pertama adalah kotak untuk menyimpan beberapa barang yang memiliki engsel pengaman. Keunikan yang dimiliki kotak penyimpanan satu ini adalah memiliki fitur keamanan yang dapat mengunci bagian atas pada saat membuka kotak tersebut. Tidak hanya memiliki fitur keamanan, kotak penyimpanan satu ini juga memiliki fungsi yang sangat banyak dan serbaguna.

Kotak penyimpanan engsel pengaman

Renos.id

Cek produk disini!!

Fungsi-fungsi yang terdapat pada kotak penyimpanan engsel pengaman ini adalah :

  • Dengan memiliki ruang dalam P 72x L 42x T 35 ini dapat menyimpan banyak peralatan atau barang dirumah.
  • Karena bagian penutup memiliki bahan yang kokoh, kotak penyimpanan ini juga bisa di jadikan meja belajar untuk anak, tempat duduk anak, atau berbagai hiasan lainnya.
  • Berbahan MDF & finishing catu duco yang merata di setiap sisi.
  • Terdapat lengkungan terbuka di sisi depan untuk menghindari tangan terjepit apabila sedang membuka kotak tersebut.
  • Memiliki ukuran panjang 75 & lebar 45 & tinggi 49 dengan gaya minimalis fungsional.

2. Kotak Penyimpanan untuk Berbagai Macam Peralatan Dapur & Bumbu Dapur dari TOSO

Jenis kotak penyimpanan kedua ini juga tidak kalah menarik dengan jenis kotak penyimpanan nomor 1 di atas. Jenis kotak penyimpanan kedua ini adalah jenis kotak yang menyimpan berbagai peralatan dapur dan juga terdapat tempat untuk menyimpan bumbu-bumbu untuk kebutuhan memasak di dapur rumah kesayangan Anda.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda sedang mencari tempat peralatan minimalis dan sedang mencari tempat untuk menyimpan bumbu-bumbu masak, kotak penyimpanan ini adalah solusi yang tepat untuk bisa Anda miliki. Fungsi dari kotak penyimpanan peralatan dapur dan bumbu-bumbu masak ini adalah :

  • Terdapat 6 laci untuk menyimpan bumbu-bumbu masak beserta sendok
  • Laci bumbu mudah untuk digunakan dan rapih untuk di kembalikan ke tempat semula
  • Terdapat tempat untuk menaruh berbagai peralatan dapur seperti pisau, sendok, garpu, sumpit, sampai dengan talenan.

 

Baca Juga : 5 Dekorasi Dalam Rumah Ini Ada di Renos

 

3. Kotak Penyimpanan Laci Geser dari Jeimart Furniture

Jenis kotak penyimpanan yang ketiga adalah kotak penyimpanan laci geser yang mampu menampung barang sebesar 10kg. Tidak hanya dapat menampung barang yang besar, kotak penyimpanan laci satu ini juga memiliki fitur bukaan laci slide dan insert yang dapat mempermudah untuk meletakkan barang ke dalam kotak tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Kotak laci satu ini juga memiliki warna yang beragam, terdapat pilihan warna merah, hijau, dan warna kuning. Ukuran dari kotak penyimpanan laci ini adalah P 44 x L 40 x T31 dimana dengan ukuran tersebut sangat minimalis fungsional dan rapih pada saat di tumpuk.

4. Kotak Penyimpanan Kayu Pinus dari Prissilia Home Living

Jenis kotak penyimpanan yang keempat adalah kotak penyimpanan yang terbuat dari bahan kayu pinus. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah alami minimalis, kotak penyimpanan yang terbuat dari kayu pinus ini mampu memberikan dukungan untuk konsep rumah yang sedang Anda rencanakan. Tidak hanya dapat menyimpan, tempat penyimpanan yang terbuat dari kayu pinus ini juga memiliki kelebihan yang berfungsi untuk menjadi kursi kecil untuk ruangan rumah.

Renos.id

Cek produk disini!!

Bahan yang terdapat dari kotak penyimpanan kayu pinus ini terdiri dari kayu pinus asli yang di lapisi oleh veener kilap yang pastinya akan membuat kuat dan tahan lama. Selain tahan lama, kotak kayu ini juga mudah untuk di lap atau dibersihkan. Ukuran dari kotak penyimpanan kayu pinus ini adalah 40 x 30 x 30 cm, dan memiliki berat 7kg.

Nah, dari keempat kotak penyimpanan di atas kira-kira kotak seperti apa yang cocok untuk Anda miliki untuk kebutuhan rumah Anda ?? Jawabannya pasti sesuai dengan kebutuhan yang sedang Anda miliki saat ini.

Semoga keempat contoh pilihan di atas bisa menginspirasi Anda untuk memiliki kotak penyimpanan yang sedang Anda butuhkan untuk kebutuhan rumah. Tentu saja, tidak hanya terdapat pilihan 4 storage box atau kotak penyimpanan seperti di atas, di Renos.id juga terdapat berbagai macam kebutuhan rumah yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk mendukung konsep rumah yang sedang rencanakan.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru