4 Kebutuhan Tempat Penyimpanan Khusus Anak yang Ada di Renos

Pada saat memiliki rumah idaman ada beberapa hal yang harus di fikirkan selain kebutuhan lain, salah satu hal penting yang harus Anda fikirkan juga adalah memiliki tempat penyimpanan untuk anak. Penyimpanan khusus untuk anak sangat membantu Anda menyimpan kebutuhan mereka sehari-hari. Contohnya seperti, lemari pakaian, rak mainan, rak buku, meja belajar, tempat peralatan makan, dan masih banyak kebutuhan lainnya.

Umumnya, anak kecil menyukai gambar kartun, gambar pahlawan super, gambar boneka, warna yang cerah, untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Dengan begitu, khusus artikel kali ini untuk memberikan kebutuhan anak yang tersedia di Renos.

Renos.id juga terdapat banyak pilihan kebutuhan rumah untuk anak lainnya yang mungkin bisa menginspirasi Anda. Langsung saja simak penjelasan 5 tempat penyimpanan khusus untuk anak yang ada di Renos!

1. Lemari Pakaian Anak

Jenis tempat untuk menyimpan kebutuhan anak yang pertama adalah lemari pakaian yang bergambar. Lemari baju adalah hal yang utama pada saat Anda memikirkan tentang kebutuhan si buah hati. Lemari baju ini terdapat 2 buah laci dan 2 pintu lemari. Dengan memiliki lemari jenis ini, anak akan merasa senang dengan adanya motif gambar yang ada pada lemari.

Tempat penyimpanan lemari baju anak

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya motif gambar, ruang untuk menyimpan yang luas, memudahkan anak untuk mengambil dan merapihkan baju. Ukuran dari lemari anak ini adalah P 80 cm x L 46 cm x T 180 cm. Kelebihan dari lemari anak ini adalah kerangka dari plat besi yang tebalnya 0,5 mm, finishing powder coating, anti air dan anti rayap.

2. Rak Baju & Rak Sepatu Kayu Jati

Jenis tempat untuk menyimpan kebutuhan anak yang kedua adalah rak baju dan juga terdapat rak sepatu yang terbuat dari kayu jati berbentuk rumah. Rak baju ini terbilang sangat serbaguna, sama seperti penampakan gambar yang ada dibawah, rak ini terdapat tempat untuk menggantung baju, tempat menyusun baju, dan terdapat tempat untuk sepatu.

Renos.id

Cek produk disini!!

Selain serbaguna, rak ini berbentuk rumah yang cocok untuk tempat menyimpan kebutuhan anak. Ukuran rak ini P 100 x L 35 X T 140 cm, dan berbahan kayu jati asli.

3. Meja Belajar Anak Serbaguna

Jenis tempat untuk menyimpan kebutuhan anak yang ketiga adalah meja belajar serbaguna yang terdapat lemari dan laci untuk menyimpan buku atau peralatan belajar lainnya. Meja belajar ini terdapat banyak tempat untuk menyimpan berbagai kebutuhan anak dari tempat menyimpan baju, menyimpan peralatan belajar, peralatan lainnya.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya banyak tempat penyimpanan¸lemari ini juga memiliki gambar karakter lucu yang pastinya disukai oleh anak Anda. Ukuran dari meja belajar serbaguna ini adalah P 105 x L 40 x T 120cm, berbahan particle board yang berkualitas tinggi.

 

Baca Juga : 5 Meja Makan Minimalis yang Ada Di Renos

 

4. Rak Susun Mainan Berkaki Roda

Jenis tempat untuk menyimpan kebutuhan yang terakhir adalah rak susun untuk menyimpan berbagai macam mainan anak dan memiliki kaki rak dari roda. Tidak hanya untuk mainan anak, rak ini juga bisa menyimpan berbagai macam snack, baju, atau peralatan lain yang dibutuhkan oleh si buah hati.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan memiliki roda, rak susun ini dapat memudahkan Anda untuk memindahkan dari tempat lain ke tempat lainnya. Rak susun ini memiliki 4 susun dengan berat 3500 gram. Berbahan plastik PP tebal berkualitas tinggi, dan berukuran P 39,5 x L 25,5 x T 123 cm.

Keempat produk diatas bisa Anda dapatkan di website Renos.id. Tidak hanya keempat kebutuhan tempat penyimpanan anak yang terdapat di Renos, masih banyak lagi pilihan yang mungkin Anda inginkan untuk kebutuhan rumah dan keluarga Anda. Semoga penjelasan di atas bisa menginspirasi Anda untuk bisa melengkapkan kebutuhan si buah hati.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru