4 Jenis Mebel Inspirasi yang Bisa Kamu Temukan di Renos

Berbicara tentang furnitur atau kebutuhan rumah sepertinya akan kurang apabila tidak membahas jenis mebel. Perlu Anda ketahui, mebel adalah sebuah furnitur atau perabot untuk mencakup seluruh perlengkapan rumah. Dari mebel itu sendiri juga terdapat beberapa jenis dan fungsi yang berbeda – beda, seperti kursi, meja, laci, penyimpanan, tempat tidur, dan masih banyak furnitur lainnya.

Sesuai dengan pembahasan kali ini, di Renos juga terdapat beberapa jenis mebel yang bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga. Tidak usah berlama lagi, langsung saja simak beberapa model mebel yang mungkin bisa menginspirasi di bawah ini!

1. Jenis Kursi

Untuk deretan mebel yang pertama adalah mebel kursi. Kursi mebel yang terdapat di Renos memiliki berbagai maca jenis dan fungsi yang berbeda – beda. Ada jenis kursi bar, kursi lipat, kursi makan, kursi goyang dan masih banyak lagi. Selain mebel, di Renos juga terdapat kursi kerja, kursi berlengan empuk, kursi lesehan, dan lain-lain. Berikut ini terdapat beberapa jenis kursi yang terdapat di Renos!

    • Kursi Bar
jenis mebel kursi

Renos.id

Cek produk disini!!

Kursi bar dengan gaya modern seperti ini dapat mempercantik ruangan dapur atau ruangan makan Anda. Tidak hanya gayanya yang modern, kursi bar ini juga berbahan kayu yang solid sehingga awet tahan lama dan juga memiliki berat yang mudah untuk di angkat oleh kekuatan wanita. Tinggi dari bangku ini sendiri adalah 75 cm, dengan finishing melamine dan pastinya berbahan yang berkualitas langusng dari Jepara.

    • Kursi Lipat

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda sedang mengusung rumah minimalis, kursi lipat ini mampu membantu Anda untuk meminimalisir furnitur agar muat untuk ruangan Anda. Dengan memiliki fitur lipat, kursi satu ini juga aman untuk dipakai oleh anak karena di tepi alas bangku tidak lancip. Total tinggi bangku ini adalah 70 cm, untuk tinggi dari lantai ke dudukan bangku 42 cm, dan memiliki lebar alas dudukan 35.5 cm.

    • Kursi Makan

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak lengkap pembahasan tentang kursi apabila tidak membahas kursi makan. Kursi makan yang satu ini memiliki bahan kayu jati asli. Walaupun terlihat kekar, kursi makan ini sangat mudah untuk di pindahkan atau di angkat ke tempat yang Anda inginkan. Warna dari kursi ini tentunya berwarna coklat kayu dan memiliki finishing pernish yang membuat aman saat Anda duduk dan makan.

2. Jenis Meja

Deretan mebel yang kedua terdapat jenis meja kayu jati. Dimana ada kursi disitu pasti terdapat meja. Jenis meja kayu jati yang terdapat di Renos sangat beragam, seperti meja makan, meja belajar, meja tv, meja samping dan masih banyak lagi. Pilihlah dengan sesuai kebutuhan rumah Anda. Langsung saja simak beberapa jenis meja kayu jati yang terdapat di Renos!

    • Meja Makan

Renos.id

Cek produk disini!!

Meja makan kayu jati minimalis satu ini mampu membuat suasana ruangan makan menjadi mewah dan elegan. Meja makan ini berbahan dari kayu mahoni perhutani kering tua yang berkualitas dan di buat oleh pengrajin yang sangat ahli di bidang tersebut. Ukuran dari meja makan ini adalah 200 x 100 cm, finishing semprot halus yang merata ke semua bagian.

    • Meja Belajar

Renos.id

Cek produk disini!!

Jenis meja belajar seperti ini memang di desain simpel dan memiliki satu laci untuk menyimpab peralatan belajar. Tidak hanya memiliki desain simpel, meja belajar ini juga memiliki bahan kayu jati asli yang berukuran 70 cm x 55 cm x 75 cm. Finishing dari meja kayu jati ini dari natural wood. Dekan karakter yang kokoh, meja belajar anak ini sangat awet dan tahan lama.

 

Baca Juga : 4 Tempat Tidur yang Terdapat Penyimpanan Ada di Renos

 

3. Jenis Laci

Fungsi laci penyimpanan sangat penting untuk menyimpan barang-barang atau perabot dirumah. Apabila Anda memilih laci yang terbuat dari kayu jati asli, pilihan Anda terbilang sangat tepat dengan awet dan jaminan tahan lama pada laci tersebut. Di bawah ini terdapat beberapa jenis laci kayu jati yang ada di Renos!

    • Lemari Meja Laci

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda mencari tempat penyimpanan seperti laci sekaligus lemari dan meja, produk seperti di atas inilah solusinya. Selain untuk tempat penyimpanan, laci lemari meja kayu jati ini terbilang fungsional. Bahan dari laci fungsional ini tentu saja terbuat dari kayu jati asli dari Jepara.

    • Nakas 3 Laci

Renos.id

Cek produk disini!!

Jenis laci yang selanjutnya adalah nakas meja yang memiliki 3 susun laci penyimpanan. Berat dari nakas laci ini mencapai 25 kg, berbahan kayu jati belanda, finishing natural natural clear glows dan berukuran (PxLxT)50x40x60cm.

4. Jenis Tempat Tidur

Jenis mebel yang terakhir adalah tempat tidur yang berbahan kayu jati sehingga awer dan tahan lama. Tempat tidur yang terdapat di Renos juga sangat multifungsi yang juga memiliki beberapa tempat untuk menyimpan barang seperti terdapat laci dan rak. Di bawah ini terdapat beberapa jenis tempat tidur kayu jati yang ada di Renos!

    • Tempat Tidur Anak

Renos.id

Cek produk disini!!

Jenis tempat tidur anak yang di atas memiliki fitur dan fungsi yang sangat banyak. Terdapat beberapa laci dan rak untuk perlengkapan tidur sang anak. Tidak hanya multifungsi, tempat tidur ini juga berbahan kayu jati Belanda yang berukuran 140x200cm, finishing natural melamine.

    • Tempat Tidur Tingkat

Renos.id

Cek produk disini!!

Jenis tempat tidur tingkat ini tidak kalah dengan keunggulan tempat tidur anak diatas. Jenis tempat tidur tingkat ini terdapat lemari, tangga menuju tempat tidur lantai dua, meja belajar, serta terdapat laci penyimpanan. Tempat tidur tingkat multifungsi ini juga memiliki ukuran (PxLxT)200x120x180 cm, memiliki finishing natural glows dengan serat dan motif yang rapih. Tempat tidur tingkat ini juga anti rayap, awet dan tahan lama.

Nah itulah beberapa model mebel dan fungsi dari masing-masing jenis yang terdapat di Renos.id. Tidak hanya terdapat beberapa pilihan diatas, di Renos.id masih banyak lagi pilihan kebutuhan rumah yang bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Semoga pembahasan kali ini bisa menginspirasi Anda untuk memiliki furniture mebel yang terdapat di Renos.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru